Apakah kamu tidak tahu banyak tentang sepak bola? kamu!

Sepak bola menyenangkan dan sangat mungkin untuk menambah bakat baru. Jika Anda ingin menjadi pemain terbaik, terus baca artikel ini. Perhatikan informasi di bawah ini untuk meningkatkan permainan Anda.

Ketahuilah bahwa cara Anda mengoper bola kepada orang lain memiliki arti. Misalnya, umpan yang solid menunjukkan rasa urgensi dan dapat memberi tahu pemain bahwa ada seseorang yang bersentuhan dengannya. Lulus mulus umumnya menunjukkan bahwa Anda ingin pemain sedikit berbalik ke arah Anda. Bahkan tanpa kata-kata, ada banyak hal untuk dikatakan di lapangan.

Untuk menjadi pemain sepakbola yang baik, Anda harus belajar menghindar. Untuk menavigasi dengan benar, pertahankan kepala Anda agar Anda dapat melihat apa yang Anda lakukan, tetapi masih melihat lawan Anda. Juga, jaga agar bola tetap dekat dengan kaki Anda. Lakukan ini menggunakan tepi luar dan dalam kaki untuk menangkap bola.

Jangan menjadi ibu sepak bola yang mengganggu semua orang tua lainnya dan menertawakan semua anggota sekolah anak Anda. Dukung keputusan wasit dan jangan meneriakkan instruksi di sela-sela atau berlari di lapangan untuk berkonsultasi dengan wasit atau membimbing anak Anda.

Jika Anda tidak memiliki stamina fisik untuk memainkan seluruh permainan, semua latihan di dunia tidak akan membantu permainan Anda. Kembangkan program terus menerus atau latihan kardio yang memungkinkan Anda meningkatkan stamina. Saat Anda tidak lelah, akan mudah menerapkannya di area tersebut.

Pelajari cara membekukan meriam. Ini mencegah bek mengikuti Anda di trek Anda untuk melihat langkah Anda berikutnya, memberi Anda waktu untuk bermanuver di sekitar lapangan. Untuk melakukan ini, bertindaklah seolah-olah Anda melakukan tendangan panjang atau tendangan sebelum memukul Anda. Jika dilakukan dengan benar, mereka akan bergerak ke samping untuk menghentikan gerakan palsu atau membekukan dan melihat apa yang Anda lakukan selanjutnya.

Selalu mencari cara untuk mengejutkan tim lawan. Semua pemain bagus tahu bagaimana memanfaatkan lawan yang lebih lemah, terutama jika Anda melakukan hal yang sama berulang kali. Anda harus mengeluarkan bola dengan cepat dan memindahkannya ke tempat lain jika Anda bekerja dengan sekelompok pemain bertahan yang menagih Anda.

Jangan jatuh ke aliran dekat bola ketika semua orang melakukannya. Banyak tim dan pemain membuat kesalahan ini. Jika lawan memiliki bola, pasti ada orang lain. Jika Anda memiliki kolega, beri mereka ruang. Cukup periksa untuk melihat apakah ada pemain di belakang bola atau orang yang akan mencoba mencurinya.

Anda tidak harus percaya diri saat bermain. Meskipun Anda hebat dalam bermain, terkadang Anda bisa meluncur. Jika Anda sangat percaya diri, peristiwa tak terduga dapat menghentikan permainan.

Berlatihlah menggunakan kaki lemah Anda. Ini bisa dilakukan sendiri, menendang bola di dinding atau dengan tim Anda. Dalam pertandingan yang menarik, minta semua orang di tim untuk membagi menjadi dua tim. Satu-satunya aturan adalah bahwa semua menggiring bola dan menendang harus berada di kaki terlemah. Saat berlatih dengan kaki lemah, Anda akan segera bisa menembak dengan kaki lemah sebagai kaki terkuat.

Anda sekarang harus bersemangat untuk meningkatkan keterampilan sepak bola Anda. Pembelajaran berkelanjutan sangat penting, seperti halnya praktik menggunakan keterampilan yang diperoleh selama pertandingan. Manfaatkan waktu Anda bersama sepak bola, percaya diri dan ingat tip ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *